Silaturahim Kapolsek Menganti dan Warga Randupadangan Menganti Gresik



Takmir Masjid Riyadlul Jannah yang diwakili oleh H. Andi Asnawi memfasilitasi silaturahim KAPOLSEK MENGANTI Akp Roni Ismullah SH MM Kepada seluruh jamaah sholat jumah warga desa Randupadangan Menganti - Gresik

Himbauan Kapolsek tentang kondisifitas, stabilitas keamanan tentang maraknya pencurian baik sepeda motor atau yg lain. Dan juga untuk selalu menjaga agar para anak muda untuk selalu menjaga akhlaq dan tidak melanggar hukum atau berbuat yg merugikan orang lain.

Polsek Menganti dan juga jajaran tidak segan segan menindak siapapun yg melanggar hukum. Dan siap untuk membina semua warga kususnya desa Randupadangan dan umumnya kepada semua masyarakat sekecamatan Menganti.

Dan yang terakhir Kapolsek berpesan selepas Idulfitti marilah kita jaga keimanan dan ketaqwaan kita hingga nanti bertemu dengan Ramadhan yg akan datang.

Dihadiri oleh Tokoh masyarakat H. Dayat, ketua Dagelan Lawas Ahmad Kasoni, Ust. Nasikun, KH. Mushollin, Ahmad Nurajib, Ust. Subakri, Ust. Muslik dan semua tokoh masyarakat.

Gresikbaik mengapresiasi kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik dan sekitarnya.



Baca juga

Posting Komentar