Syukuran dan Doa Bersama "Pondra Priyo Utomo" Anggota DPRD Kabupaten Gresik 2024-2029






Gresikbaik.my.id - Ramai gembira pada Sabtu, 24 Februari 2024. Di Kediaman Rumah H Andi Asnawi Randu Padangan Menganti. Mengadakan acara doa dan tasyakuran atas keberhasilan Caleg PKB no urut 7 Pondra Priyo Utomo berhasil merebut kursi Dapil 3 Menganti - Kedamean sebagai anggota DPRD Gresik dengan perolehan suara sementara terbanyak di real count tim. 

https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdprd_kab/hitung-suara/dapil/35/3525/352503

25.02.2024 Pukul 07:52

Dalam acara yang berlangsung sangat membahagiakan tersebut H Andi Asnawi calon ketua DPD PSI Kabupaten Gresik sangat mengapresiasi acara tersebut.

"Saya sangat Support para generasi muda, Enterprenuer muda yg mau bergerak, berperan politik yg real seperti mas PONDRA PRIYO UTOMO dan harapan saya semoga selalu amanah mengemban amanah ini." ungkap H Andi Asnawi kepada Gresikbaik.

Calon Sekjen PSI DPD Kab. Gresik Rachmad Rofik juga mengamini apa yang disampaikan calon ketua DPD Gresik H. Andi Asnawi. 

"Saya siap membantu menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya Gresik selatan.Terimakasih kepada Mas H. Andi Asnawi, KH. Mushollin, Ust. Sutris Para tim dan kader yg telah memperjuangkan sehingga terpilihnya saya bahkan suara terbanyak dari dapil 3 Menganti - Kedamean." Pondra Priyo Utomo dengan penuh semangat. 

Pondra Priyo Utomo merupakan caleg dari PKB di nomor urut 7 dengan perolehan suara terbanyak untuk Dapil 3 saat ini, memastikan melenggang ke kursi DPRD Gresik sebagai wakil dari wilayah Menganti - Kedamean. 



Baca juga

Posting Komentar